Sunday, March 5, 2017

Cara Melihat Gejala Awal Munculnya Tumor


Adakah anda mempunyai tompok atau bintik merah di beberapa bagian tubuh anda? 
Silahkan di cek, sekiranya ada apa yang anda pikirkan dan apa yang akan anda lakukan ?

Banyak yang mempunyai masalah dengan tanda yang sering kelihatan di kulit mereka tidak paham dari tempat mana asalnya. 


WASPADA !! Tanda Bintik Di Bagian Belahan Dada Ini Sebenarnya Pembunuh Dengan Cara Diam-Diam..


Mempunyai bentuk boleh seperti tahi lalat misalnya, yang tidak mempunyai arti, tetapi beberapa tanda kulit mungkin saja saja isyarat dari sebagian berpotensi sebagai penyakit yang serius.

Kadang-kadang sebagian bintik-bintik merah kelihatan pada kulit, khususnya di seputar daerah dada. Tanda tanda ini di kenal sebagai “titik ruby”, serta yang paling umum pada orang berusia pada 40 dan 45, serta pada remaja.

Titik-titik ruby yang disebut pengembangan pada pembuluh dar4h kapilar kecil yang kelihatan karena kegagalan sistem vaskular, serta sering ditemui di bagian lengan atau dada.

Kadang-kadang, titik-titik ruby tersebar di semua kulit atau tertumpu pada bagian tubuh yang lebih kecil. Bila tempat tumpuannya pada ruang yang lebih kecil, mereka betul-betul mungkin saja tumor kecil. Segera cek ke dokter anda.


Kebanyakan, yang muncul pada sebagian tempat ini bersifat non-karsinogenik serta tak perlu serius untuk ditangani secara berlebihan. Masalahnya hanya pada penampilan yang kurang mengasyikkan. Sebenarnya, masalah ini bisa dikerjakan dengan menggunakan sebagian perawatan pada daerah yang terkena saja.

Mudah-mudahan bermanfaat, dan silahkan di share..

No comments:
Write comments